Batas cetak LIP/Billing TTM-Atpem Prog. Pendas Masa 2015.2 sampai dg Tgl. 12 Sept' 2015 dan batas bayar sampai Tgl. 16 Sept' 2015

Blogger news

Rabu, 25 Juni 2014

Pasca Melahirkan Tetap Mengikuti UAS Program Pendas Masa Ujian 2014.1



Pada hari Senin, 23 Juni 2014, ada hal yang tidak biasa terjadi pada pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Program Pendidikan Dasar (Pendas)  Universitas Terbuka UPBJJ-UT Pangkalpinang Masa Ujian 2014.1. Defi Salvianti (NIM: 814126833) mahasiswa Program Studi S1 PGPAUD semester 7 harus mengikuti UAS di ruang Mawar, Kamar 2 Kelas 3 RSUD Depati Hamzah, Pangkalpinang. Walaupun masih terkulai lemah pasca operasi Caesar anak pertamanya, Defi tetap antusias mengikuti UAS mata kuliah Metode Penelitian. Pelaksanaan UAS di ruang tersebut, walaupun pesertanya hanya satu orang, tetap mendapatkan pengawasan seperti halnya pelaksanaan UAS di ruang ujian pada umumnya.

Fenomena di atas menunjukkan upaya dan semangat yang begitu tinggi dari seorang mahasiswa dalam menyelesaikan studinya di UT. Defi tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan melewatkan waktu begitu saja. Melainkan terus berupaya melanjutkan perjuangannya untuk meraih kehidupan yang lebih baik pada masa mendatang.. Di sisi lain, kami sebagai penyelenggara pendidikan dengan metode terbuka dan jarak jauh di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, juga tidak ingin menyia-nyiakan semangat membara yang dimiliki mahasiswa. Tetapi  kami terus  berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh mahasiswa. 
Harapan kami, semoga perjuangan Defi menjadi pelecut bagi mahasiswa yang lain untuk tidak mudah menyerah dalam menyelesaikan studi untuk meraih masa depan  yang lebih baik. Semoga cita-cita yang kau impikan dapat kau raih dan mendapat restu dari Tuhan Yang Maha Kuasa, amin.

Oleh : Agus Setiawan & Syarif Fadillah

1 komentar:

  1. Sayangnya tidak semua bisa seperti itu.
    istri saya melahirkan sejak tanggal 2 Desember 2014 dan akan ujian tanggal 6-7 Desember alias besok pagi dan lusa

    . Sia sialah biaya ujian dan spp nya.

    BalasHapus

 

SALUT

Latihan Mandiri (LM)

Moocs

KOMUNIKA

Newsletter UT

SRO-UT

BIPA-UT