Batas cetak LIP/Billing TTM-Atpem Prog. Pendas Masa 2015.2 sampai dg Tgl. 12 Sept' 2015 dan batas bayar sampai Tgl. 16 Sept' 2015

Blogger news

Minggu, 27 Oktober 2013

Kuliah Umum FISIP melalui Video Conference (Vicon)

Pada hari Sabtu, tanggal 26 Oktober 2013 diadakan kegiatan Kuliah Umum dari FISIP UT melalui Video Conference (VICON). Acara ini diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) UT Pusat dan diikuti oleh beberapa UPBJJ termasuk diantaranya UPBJJ-UT Pangkalpinang.



Kuliah umum dimulai pukul 09.00 wib yang berada dilokasi Kantor UPBJJ-UT Pangkalpinang dan diikuti oleh para mahasiswa dengan Program Studi Adminstrasi Negara-S1 dari Kelompok Belajar Mahasiswa (KBM) Pangkalpinang sebanyak 9 orang mahasiswa. Tema kuliah umum ini adalah "Peningkatan Kompetensi Pribadi diera Otonomi Daerah", dengan 2 orang pembicara yaitu Drs. Agus Joko Purwanto, M.Si dan Dr. Hanif Nurcholis, M.Si. Dengan diadakannya kuliah umum ini diharapkan para mahasiswa mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru, serta memperoleh pengalaman pribadi bagaimana bisa kuliah dengan cara Video Conference (Vicon) yang bisa dilakukan UT Pusat dan UPBJJ seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SALUT

Latihan Mandiri (LM)

Moocs

KOMUNIKA

Newsletter UT

SRO-UT

BIPA-UT