Batas cetak LIP/Billing TTM-Atpem Prog. Pendas Masa 2015.2 sampai dg Tgl. 12 Sept' 2015 dan batas bayar sampai Tgl. 16 Sept' 2015

Blogger news

Selasa, 14 April 2015

Tips & Triks: "Langkah Mengupload Tugas Pada Tutorial Online"


Yth, Rekan Mahasiswa

Informasi bagi mahasiswa yang mengalami kendala atau pun belum begitu faham dalam mengupload tugas didalam Tutorial Online (Tuton).Disini kami akan memberikan langkah-langkahnya, cukup mudah kok!!
Yup...petama kali buka browsernya (mozilla,google chrome,ie explorer...ect) kemudian ketik-kan http://elearning.ut.ac.id


1.




2. setelah login berhasil, lalu pilih salah satu matakuliah yang mau diikuti


3. pilih Tugas yang mau dikerjakan tentunya...klo memang ada rekan mahasiswa yang telat mengerjakan tugas sebelumnya atau tanggal  mengerjakan tugas sudah lewat akan tetapi masih bisa dikerjakan tugasnya,sudah pasti penilaian tidak 100% berbeda dengan mereka yang mengerjakan tugas tepat waktu.


4. Pada langkah ini tentunya tugas yang mau kita upload sudah selesai dikerjakan/file sudah berbentuk (doc,docx,xls....ect)


5. Disini kami memberikan gambaran dan penamaan file tugas yang sudah kita siapkan
 

6. Pada langkah ini ada 2 cara upload file...jadi rekan mahasiswa bisa menggunakan cara yang mana saja yang tentunya lebih mudah dan cepat...!


7. Dibawah ini contoh langkah yang kita ambil  cara yang ke-2....untuk lebih jelas kami berikan gambarannya


Demikian sedikit deskripsi yang bisa kami sampaikan...
Mudah-mudahan bisa sedikit membantu....terimakasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SALUT

Latihan Mandiri (LM)

Moocs

KOMUNIKA

Newsletter UT

SRO-UT

BIPA-UT