Batas cetak LIP/Billing TTM-Atpem Prog. Pendas Masa 2015.2 sampai dg Tgl. 12 Sept' 2015 dan batas bayar sampai Tgl. 16 Sept' 2015

Blogger news

Kamis, 05 Februari 2015

Formuir Isian Pas Photo Cetak Ijazah UT

Yth. Mahasiswa Universitas Terbuka,


Berikut dapat kami sampaikan Formulir Isian Pas Photo Cetak Ijazah (terlampir) yang harus/wajib mahasiswa isi serta serahkan ke Kantor UPBJJ-UT Pangkalpinang. Bila tidak mengisi serta menyerahkan formulir ini maka Ijazah dan Transkrip Anda tidak akan tercetak di UT Pusat dan dikirimkan ke Kantor UPBJJ-UT.
Persyaratan Pas Photo:

mahasiswa isi dan serahkan ke Pihak UPBJJ-UT Pangkalpinang, apabila NIM atau Nama Anda sudah terjaring pada SK Yudisium/Kelulusan.
  • Hitam putih dof ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar,
  • Posisi muka menghadap kedepan,
  • Memakai pakaian resmi (bukan Kaos atau T-Shirt),
  • Lampirkan fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), dan
  • Tuliskan NIM dan Nama pada belakang Pas Photo.

Catatan:
  1. Semua lulusan wajib mengirimkan pasphoto paling lambat 2 (dua) minggu sebelum pelaksanaan Wisuda di UT Pusat, bagi lulusan yang tidak ikut wisuda ijazah akan dikirim ke UPBJJ-UT.
  2. Daftar Undangan Peserta Wisuda akan  kami umumkan selanjutnya, paling lambat 3 (tiga) minggu setelah Pengumuman SK Yudisium untuk masing-masing periode.

4 komentar:

  1. Terima kasih, untuk undangan wisuda di Pusat kapan diumumkan?

    BalasHapus
  2. tararengkiu juragan...sukses selalu...

    BalasHapus
  3. Undangan Wisuda masih belum ada kiriman dari UT Pusat, tapi biasanya 3 minggu sebelum pelaksanaan Wisuda sudah bisa kami umumkan..Trims

    BalasHapus

 

SALUT

Latihan Mandiri (LM)

Moocs

KOMUNIKA

Newsletter UT

SRO-UT

BIPA-UT