Batas cetak LIP/Billing TTM-Atpem Prog. Pendas Masa 2015.2 sampai dg Tgl. 12 Sept' 2015 dan batas bayar sampai Tgl. 16 Sept' 2015

Blogger news

Kamis, 19 Februari 2015

Data Kasus Nilai UAS Program Pendas (S1-PGSD/S1-PGPAUD) Masa 2014.2 (Terlampir)

 

Yth. Rekan Mahasiswa Pendas (S1-PGSD/S1-PGPAUD),

Bila daftar nilai ujian (DNU) UAS Masa 2014.2 Anda tidak keluar pada saat cetak di Kantor UPBJJ-UT Pangkalpinang maupun via Internet, maka silahkan Anda cek pada Data Kasus Nilai Pendas di atas. Pastikan jenis kelompok kasus apa yang mengakibatkan nilai UAS Anda tidak muncul/keluar. 

Dan jika Anda sudah mengetahui jenis kasusnya, maka selanjutnya segera konfirmasi ke Pihak Pokjar Anda masing-masing atau langsung hubungi UPBJJ-UT Pangkalpinang untuk menyelesaikan permasalahan nilai UAS Anda tsb.

Berikut langkah penyelesaian Kasus Nilai UAS berdasar atas jenis kasus:
  • Kasus Administrasi. Beda tandatangan => Isi formulir penyelesaian Kasus Beda Tandatangan, kemudian serahkan ke Pokjar/UPBJJ-UT. Nilai Praktikum belum masuk => Serahkan nilai praktikum Anda dari Pokjar/Pembimbing ke Kantor UPBJJ-UT untuk di Entry.
  • Kasus DP (Data Pribadi). Persyaratan Administrasi Reg. I  tidak lengkap => Serahkan 1 (satu) lembar Fotocopy Ijazah legalisir asli ke Kantor UPBJJ-UT Pangkalpinang/Pokjar.
  • Kasus Hukuman. Pelanggaran Tata Tertib UAS & Hukuman, Nilai UAS mata kuliah Anda "E" => harus di Her/Ulang.
  • Kasus Registrasi. Tidak Registrasi Ulang Matakuliah => tunjukkan bukti pembayaran Registrasi Matakuliah (LIP/Billing) ke Kantor UPBJJ-UT Pangkalpinang. Bila tidak bayar, maka Anda harus Her/Ulang lagi dengan membayar registrasi matakuliah terlebih dahulu.
  • Kasus Paket Tertinggal. Tunda Proses Nilai => Cetak Bukti LIP/Billing Registrasi Paket Tertinggal ke Kantor UPBJJ-UT/Pokjar, bayarkan ke Bank mitra, dan kemudian serahkan Bukti Bayar LIP/Billing ke Kantor UPBJJ-UT untuk mengeluarkan Nilai UAS Anda.

Demikian. Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SALUT

Latihan Mandiri (LM)

Moocs

KOMUNIKA

Newsletter UT

SRO-UT

BIPA-UT