Batas cetak LIP/Billing TTM-Atpem Prog. Pendas Masa 2015.2 sampai dg Tgl. 12 Sept' 2015 dan batas bayar sampai Tgl. 16 Sept' 2015

Blogger news

Kamis, 16 Oktober 2014

Daftar Undangan Wisuda Periode IV Tahun 2014


Bila NIM dan Nama Anda terjaring pada daftar wisuda diatas dan Anda ingin mengikuti Wisuda di UT Pusat (Jakarta), maka mohon segera lapor dan daftar ulang (Mengisi Surat Pernyataan) ke Pak Iwan di Bag. TU UPBJJ-UT Pangkalpinang.
Download: Surat Pernyataan Wisuda.doc

7 komentar:

  1. Selamat siang mas..Mau tanya ini..Kapan yah kita mengetahui hasil penetapan kelulusan tahap 1 dan pengumuman jika diundang diwisuda pusat??

    BalasHapus
  2. Selamat siang dan salam kenal,


    Kalo melihat dari Kalender Akademik UT Tahun 2015, bahwa penetapan Kelulusan/Yudisium tuk Periode I Tahun 2015 adalah tgl. 23 Januari 2015, namun biasanya sampai ke UPBJJ lebih kurang 1 minggu baru bisa diterima dan bisa dimumumkan..


    Untuk undangan wisuda juga akan diproses dan dikirimkan dari UT pusat ke masing-masing UPBJJ, biasanya berdasar atas ranking IPK dan jumlah kuota yang bisa ikut wisuda ke Jkt.


    Demikian. Trims

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas infonya mas.Kalau undangan wisuda ke pusat kita mengetahui kapan yah mas ?brp lama sebelum pelaksanaan wisuda mas?yang saya baca dipengumuman ada info bahwa ada surat undangan ke mahasiswa/i yang diundang wisuda pusat takutnya mas suratnya nympe atau saya terima bbrapa hari menjelang wisuda.jadi tidak ada perencaanaan mas..

    BalasHapus
  4. Biasanya seh 3 minggu sebelum pelaksanaan Wisuda, daftar Undangan Wisuda itu sdh dikirim ke UPBJJ..Jd mang Anda harus aktif cek ke UPBJJ setempat supaya tidak terlambat dalam daftar wisuda..

    BalasHapus
  5. Maaf mas yah karena kesibukan pekerjaan..Ini karena ada Dinas bisa mengakses internet .hhe..izin bertanya lagi mas karena takut nanti salah malah jalan2 mas.hhehe...Misalnya saya termasuk dalam penjaringan tahap 1 di tahun 2015??

    1.Langkah yang saya lakukan gimna mas jika saya telah menerima surat yudisium??Apakah yang saya harus lengkapi ke UPBJJ saya terdaftar?

    2. IPK saya 3.45 jika saya menjadi peserta wisuda pusat apakah yang saya lakukan mas??Apakah yang saya harus lengkapi ke UPBJJ saya terdaftar?



    Tks atas regard nya mas.hheh

    BalasHapus
  6. 1. Langka yang harus dilakukan setelah menerima/mengetahui SK Yudisium adalah segera mengisi dan mengumpulkan Formulir Pas Photo Cetak Ijazah ke UPBJJ. Form itu bisa didapatkan di Kantor UPBJJ-UT..

    2. Dengan IPK bpk yang cukup besar kemungkinan besar akan masuk dalam daftar Wisuda Jakarta, jadi nanti bila memang benar terdaftar dlm Undangan Wisuda Jakarta maka bpk harus segera daftar Ulang ke Kantor UPBJJ dan mengisi Formulit Pernyataan Kesanggupan Mengikuti Wisuda.

    Demikian, semoga dapat membantu. Trims

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas info pak agung wicaksono.

    BalasHapus

 

SALUT

Latihan Mandiri (LM)

Moocs

KOMUNIKA

Newsletter UT

SRO-UT

BIPA-UT