Batas cetak LIP/Billing TTM-Atpem Prog. Pendas Masa 2015.2 sampai dg Tgl. 12 Sept' 2015 dan batas bayar sampai Tgl. 16 Sept' 2015

Blogger news

Senin, 07 April 2014

WORKSHOP UPBJJ-UT PANGKALPINANG TAHUN 2014 "Tingkatkan Kapasitas, Tingkatkan Kualitas"




Sabtu (5/3/2014) Telah diadakan workshop bagi pengurus KBM dan POKJAR oleh  UPBJJ-UT  Pangkalpinang dihadiri kurang lebih 39 orang dari Kbm dan Pokjar Se Bangkabelitung, workshop yang diadakan dengan tema “Tingkatkan Kapasitas dan Tingkatkan Kualitas“ ini di awali dengan sambutan bapak kepala Upbjj-Ut Pangkalpinang Bpk Drs. Syarif Fadillah, M.Si beliau membahas bagaimana cara kita sebagai sebuah tim besar yang bekerja bersama-sama untuk meningkatkan kemampuaan kita untuk meningkatkan jumlah mahasiswa, meningkatkan layanan kita, untuk membantu meningkatkan kualitas para guru-guru dan juga membantu mencerdaskan kehidupan Bangsa salah satu dengan mencerdaskan SDM-SDM yang ada di Bangka Belitung, yang merupakan salah satu isi pembukaan Undang-Undang dasar 1945 yaitu “ Mencerdaskan Kehidupan Bangsa “.
Bunga rampai dari sambutan kepala UPBJJ-UT Pangkalpinang tersebut dirangkai dengan pembahasan dari Koordinator BBLBA Bpk. Drs. Munasik, M.Pd yang membahas tentang tutorial, dan oleh Bpk Agus Setiawan, ST yang juga membahas tentang  Registrasi serta diakhiri dengan pembahasan dan Tanya jawab oleh Kasubag TU UPBJJ-UT Pangkalpinang bapak Agus Saeful Mujab, SE. Acara yang di ketuai bpk Drs.Haholongan, M.Pd ini diwarnai dengan hiruk pikuk kegembiraan juga pembahasan dan kesimpulan serta ditutup dengan hiburan oleh pengurus dan staf UPBJJ-UTPangkalpinang.


Keinginan untuk mendapatkan persamaan persepsi oleh semua KBM dan Pokjar ini telah disatupadukan dalam rangkaian acara workshop pada hari sabtu tanggal 5 April 2014 dengan harapan semua dapat mempunyai visi dan misi yang sama untuk bekerja sama membangun sebuah tim yang hebat untuk memajukan UPBJJ-UT Pangkalpinang, secara khusus dan terutama mencerdaskan kehidupan bangsa secara umum.
Acara ini berakhir pada  jam 18.00 dengan memberikan penghargaan terbaik kepada Pokjar dan KBM terbaik, untuk KBM terbaik 1 diraih oleh wilayah kabupaten Bangka Barat  KBM Mentok sebagai ketua KBM-nya bpk Wuddie, untuk KBM terbaik 2 diraih oleh Kabupaten Belitung KBM Tanjung Pandan sebagai ketuanya bpk Dolli, S.Ip dan KBM terbaik 3 diraih oleh KBM Toboali dengan diketuai ibu Rosmala, S.Pd.SD, selanjutnya yang meraik Pokjar terbaik diraih oleh Pokjar Bangka Selatan yaitu Pokjar Payung dengan diketuai Bpk. Slamet, S.Pd, Pokjar terbaik 2 diraih Oleh Kabupaten Bangka Barat   yaitu Pokjar Muntok yang diketuai Bpk. Hermansyah dan Pokjar terbaik 3 di raih oleh Pokjar Kabupaten Bangka Yaitu Pokjar Merawang Yang diketuai Bpk. Muntama, S.Pd. Dengan selesai pemberian penghargaan terbaik maka selesai sudah accara ini dengan ditutup oleh bapak Agus saeful Mujab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SALUT

Latihan Mandiri (LM)

Moocs

KOMUNIKA

Newsletter UT

SRO-UT

BIPA-UT