Batas cetak LIP/Billing TTM-Atpem Prog. Pendas Masa 2015.2 sampai dg Tgl. 12 Sept' 2015 dan batas bayar sampai Tgl. 16 Sept' 2015

Blogger news

Rabu, 19 Februari 2014

Kegiatan OSMB Non Pendas Masa 2014.1

Kegiatan OSMB (Orientasi Studi Mahasiswa Baru) UPBJJ-UT Pangkalpinang untuk Program Non Pendas Masa Registrasi 2014.1 dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 15 Februari 2014 yang bertempat di Badan Diklat Provinsi Kep. Bangka Belitung. Kegiatan OSMB ini diikuti oleh mahasiswa baru untuk program Non Pendas Masa Registrasi 2014.1 dengan berbagai Program Studi mulai dari Program Studi favorit dengan jumlah mahasiswa baru terbanyak yaitu Administrasi Negara-S1, Ilmu Pemerintahan-S1, Ilmu Perpustakaan-S1 sampai dengan Program Studi baru Ilmu Hukum- S1 yang peminat sudah lumayan banyak. 

Para mahasiswa baru yang mengikuti OSMB juga yang berasal dari berbagai Kabupaten dan Kota di wilayah Provinsi Kep. Bangka Belitung baik dari Kabupaten Belitung Timur sampai dengan Kab. Bangka Barat, dimana jumlah mahasiswa baru yang meregistrasi pada Masa 2014.1 sebanyak 518 orang, dan yang hadir dan mengikuti OMSB lebih kurang sebanyak 150 orang.
Narasumber kegiatan OSMB Program Non Pendas Masa 2014.1 yaitu Drs. Syarif Fadillah, M.Si (Kepala UPBJJ-UT Pangkalpinang),  Agus Saeful Mujab, SE (Kasubag. TU), Drs. Munasik, M.Pd (Koord. BBLBA), Agus Setiawan, S.T. (Koord. Registrasi dan Ujian). Dan tujuan diadakannya OSMB adalah untuk memperkenalkan cara belajar mandiri dan jarak jauh yang diterapkan oleh UT, mulai dari perkembangan/histori UT, sistem registrasi dan ujian, sistem belajar/tutorial, dan juga UT Online. Serta dengan adanya OSMB ini diharapkan para mahasiswa baru dapat saling mengenal baik sesuai dengan Program Studi maupun antar Kelompok Belajar Kabupaten/Kota, sehingga mereka dapat sharing dan saling membantu dalam rangka menempuh perkuliahan di UT.

Kami berharap dengan mengikuti OSMB ini seluruh mahasiswa baru dapat dengan mudah mengikuti pendidikan dan mengetahui langkah kuliah dengan sistem jarak jauh di UT, sehingga dapat lulus dengan nilai bagus dengan tepat waktu.

2 komentar:

 

SALUT

Latihan Mandiri (LM)

Moocs

KOMUNIKA

Newsletter UT

SRO-UT

BIPA-UT