Batas cetak LIP/Billing TTM-Atpem Prog. Pendas Masa 2015.2 sampai dg Tgl. 12 Sept' 2015 dan batas bayar sampai Tgl. 16 Sept' 2015

Blogger news

Selasa, 25 Februari 2014

Langkah Cek Nilai UAS Pendas secara Online

Nilai UAS Pendas sudah keluar hari senin tgl. 24 Februari 2014, apakah Anda sudah mengetahui Nilai yang didapatkan...?

Bila belum mengetahui, sekarang Anda tidak perlu repot menunggu Pokjar untuk cek dan cetak Nilai Anda ke UPBJJ-UT, Anda pun bisa cek sendiri melalui Smartphone/HP/Laptop langung dari tempat masing-masing. Berikut merupakan langkah-langkah untuk cek atau mengetahui DNU (Daftar Nilai Ujian) Per Masa untuk Program Pendas baik program studi PGSD-S1 atau PGPAUD-S1 yang dilakukan secara Online melalui koneksi Internet. 
  • Buka alamat web UT di www.ut.ac.id
  • Pilih menu "MAHASISWA & ALUMNI" > sorot menu "NILAI MATA KULIAH" > klik menu "NILAI PENDAS" (Lihat Gambar),
  • Setelah muncul formulir Permintaan Peragaan Nilai Mahasiswa, kemudian silahkan Anda isi data pada kotak isian NIM (Nomor Induk Mahasiswa masing-masing), Tgl. Lahir (Format: ddmmyyy), dan pilih "Masa Ujian" (Lihat Gambar),
  • Pilih dan klik tombol "LIHAT", untuk proses permintaan nilai DNU yang ingin Anda ketahui/lihat. Maka otomatis Anda mendapatkan info tentang Nilai (Grade) hasil UAS beserta dengan IP (Indeks Prestasi) yang diperoleh (Lihat Gambar).

Jadi Anda tidak perlu repot dan jauh-jauh hanya untuk mengetahui berapa sih nilai (Grade) yang diperoleh untuk semester sebelumnya atau bahkan secara keseluruhan.

Gampang khan..? :) Selamat Mencoba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SALUT

Latihan Mandiri (LM)

Moocs

KOMUNIKA

Newsletter UT

SRO-UT

BIPA-UT